Marhaban Ya 29

Sudah sekian lama saya tidak menulis sesuatu tema baru di Blog ini. Awalnya saya pun bingung ingin mencurahkan apa untuk mewakili kekinian perasaan saya. But, anyway… Something in my brain must be shown out! Yeah..

Pas banget dengan tanggal 2 bulan Maret tahun 2010, saya sudah berusia 29 tahun di muka bumi ini. Segala bentuk persoalan, kisah hidup, perjalanan waktu sampai pada pelajaran dan pembelajaran di dalamnya sudah tersurat. Dan semoga, inilah waktu yang baik untuk mengatakan bahwa saya begitu berterima kasih kepada mereka yang telah dengan suka rela memberikan saya begitu banyak kisah, cerita, pelajaran, pembelajaran serta hikmah yang pada akhirnya sudah membuat saya menjadi sosok pribadi seperti sekarang ini.

Perjalanan saya masih panjang dan masih banyak urusan, pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diselesaikan SEGERA! Semoga dengan segala kebaikan niat baik, saya mampu untuk menyelsaikan dan melewatinya dengan rasa penuh tanggung jawab.

Akhirnya, saya ucapkan terima kasih untuk waktu, tenaga dan juga pikiran yang telah dicurahkan kepada mereka yang sudah rela hadir didalam kehidupan saya selama 29 tahun ini. You’re my best Life Experience…

Sekali lagi, Terima Kasih…

Tinggalkan Balasan

