KETIKA JILBAB BER-GString

Sebenernya, saya buntu akal mau nulisan apaan dengan bahan sebuah poto cewek berjilbab yang memiliki pesona ‘tak biasa’ ini. Saya pun bertanya-tanya, emang udah jamannnya ya… Kalo Jilbab model jaman sekarang bentuknya ya… kayak ginian…

Berhubung saya bukan seorang pengguna jilbab tapi suka dengan wanita-wanita berjilbab, jadinya wajar banget kalo saya punya pertanyaan dengan mereka yang memiliki ‘pesona’ berbeda dari penampilan Jilbab mereka.

Eits… Saya gak lagi menghakimi ataupun menghina terlebih lagi mencoba untuk menggurui. Secara saya lelaki normal, wanita cantik yang menyungguhkan penampilan yang ‘menarik’ sering sekali bikin jantung deg deg an gak teratur. Coba aja, kalo ente duduk dibelakang cewek yang model kayak begini, hayo…. Kalo emang laki normal… Karena saya gak pernah menanyakannya kepada kepada gay, kaum homo ataupun bencong tentang reaksi mereka kalo liat pemandangan yang… apa ya… Ntar disebut pemandangan INDAH, malah dosa… Disebut pemandangan JELEK ntar malah jadi naif… Disebut REJEKI tapi kayaknya gak bikin nambah duit…. Gak diliat ntar malah rugi… Diliat terus-terusan malah takut kebawa mimpi… Bingung…

Memang gak ada yang aneh kalo cewek pake Gstring, loh memang dibuat khusus buat kaum hawa… Yang aneh kalo kaum adam pake gituan. Iiiihh….hhhhhhhh….!!!!!! Amit-amit jabang kebo…!!!!!

Ketika Jilbab Ber-GString

36 responses to “KETIKA JILBAB BER-GString

  1. @huang: jgn digeneralisasi dong nekkk

    itu keliatan cak itu karena bajunyo ketet+pendek, jadinyo ketarik. dan kak wahyu pas nian ngeshootnyo, wohohoho..dasar cowok!!, wahahahaha.

  2. hoaaaaaaa ini candid namanya yak… Alhamdulillah, yg berjilbab ga smua nya spt itu..
    bs dilihat di kawasan tertentu dimana wanita berjilbab menutupi sluruh tubuh bahkan muka skaligus..yg terlihat cuma mata dan telapak tangan..

    yg bgono namanya jilbab modern,..tapi sayang kayaknya terlalu kelewat modern ..
    astargfirullah …🙂

    good pict..bs mewanti2 para wanita berjilbab utk lebih MENUTUPI lagi auratnya..
    zaman gni jilbab bs2 nya dijadikan sbg topeng yak..tapi entah deh..mudah2an Allah SWT yg maha Tau segalanya bs menentukan wanita muslimah mana yg bner2 mencintai sunah Rasul nya dng yg cuma pura2 smata…

    • Iya lah.. makanya.. hati-hati aja milih yang pake jlbab sekarang. Pakaiannya jilbab tapi banyak yang saya liat pas azan maghrib masih pada keliaran di Mall. Gak mungkin banget kalo serempak kena haid, kan…

  3. Kunjungan baliik…

    Oooh my gosh!! Good pic eniwei.

    Suaminya gimana itu!!! *eh emang dah punya suami* hihihihi

    Jilbab sekarang apa emang modelnya gitu ya??

    Salam kenal…

  4. Mudah2an semua keturunanku yg cewek dan juga istriku dipelihara Allah SWT agar jng bertingkah laku jahiliyah seperti itu. Tapi bung wahyu, saya protes nih. Foto itu bukan foto cewek berjilbab. Tolong dipahami ya? Beda antara cewek yg berjilbab dan cewek yg berkerudung. Kalau jilbab itu pakaian yg menutupi seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan, sedangkan kerudung, hanya menutupi atasnya saja. Contoh, Yenny Wahid dan Sinta Nuriyah, anak dan istrinya Gus Dur, juga cewek2 di foto di atas. Sedangkan cadar adalah sehelai kain yg menutupi muka, jadinya si pemakainya kelihatan sebagai ninja. Kalau kaum muslimah yg muallaf di Eropa, Asia, Afrika, rata2 mereka berjilbab. Sebagiannya bahkan bercadar. Sedangkan kaum muslimah KTP atau mereka yg pemahaman ilmu agamanya rendah, banyakan yg berkerudung. Wanita2 yg dijamin masuk surga menurut para ulama akhirat, adalah wanita2 yg berhijab (wanita2 yg seluruh panca inderanya dipelihara dari maksiat terhadap Allah, juga yang seluruh auratnya tertutup), lalu yang berjilbab, di samping mereka juga taat beribadah, akhlaqnya bagus, taat kepada suami dan ortunya, tidak memakai parfum dan perhiasan berlebihan, senantiasa menjaga pandangan, tidak berikhtilat-campur baur antara lawan jenis yg non mahram-lelaki atau wanita yg bisa dinikahi, tidak menghabiskan waktunya utk hal2 yg tak bermanfaat, dsb. Wanita2 yg berkerudung atau tak berkerudung sama sekali, bisa masuk surga tapi harus merasakan panasnya api neraka dahulu, lain halnya jika mereka bertaubat sebelum meninggal, lalu segera berhijab atau berjilbab.
    Terakhir, jilbab itu budaya Islam, sedangkan cadar dan kerudung itu budaya Arab. Wallahu A’lam Bisshawab.
    Semoga Bermanfaat…. ^___^
    Biohazardfinal@gmail.com

  5. di facebook banyak mas…

    GRUP AGAMA IBRAHIM ADLH BUATAN ORG KRISTEN

    tuh isinya tentang orang2 Kristen-Protesta yang photo profilnya memakai photo wanita2 berjilbab…
    jd sekarang hati2 mas… skg jilbab udah mulai terkotori kesuciannya. Ya..menurut ku mungkin ini salah satu cara mereka untuk menggoyahkan iman kita. hati2 mas… tetap ingat Allah SWT..dan Muhammad adalah Nabi kita…

  6. saya harap antum berhati hati dalam menghadapi orang seperti ini mohonlah perlindungan dan keteguhan iman kepada Allah SWT.

  7. Istriku terkadang suka make G string..tapi hanya khusus untuk diriku yg ngeliat tuhhhh dan itu boleh saja karena untuk menyenangkan pasangannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s