28 Tahun Sampai Hari Ini…

Wahyu BudiyonoSudah cukup lama saya tidak ‘bercengkrama’ dihalaman ini. Eh, bukan karena gak mau nulis lagi loh… Tapi karena kesempatan untuk meng-upload tulisan-tulisan saya belum bisa saya dapatkan. Ini pun karena saya berkesempatan diundang oleh seorang rekan + sahabat saya, Lies Surya dalam acara launching Produk PalembangCity (Wardrobe Kaos Khas palembang) di Kolonial Cafe. Pas banget ada access Point, ya.. dimanfaatkan aja untuk memulai tulisan diawal tahun (walapun agak sedikit telat berapa bulan). Selama saya tidak meng-update blog ini, ada beberapa hal yang baru yang terjadi dalam kehidupan saya yang tak lama lagi akan mencapai usia 28 tahun.

Saya bersyukur sekali, sampai hari ini tak satu tarikan nafas pun yang diambil atau dikurangi dari kehidupan saya oleh sang Khalik. Betapa kuasa dan baik hatinya Dia. Tapi dasar, yang namanya manusia saya pun sering sekali lupa dengan keadaan itu. Saya pun menyempatkan diri untuk menarik kembali diri saya kemasa dimana keadaannya begitu tak jelas kemana arah dan tujuan yang ingin saya capai. 

Hei, ini cuma tulisan pembuka saya loh… Nanti juga akan saya susulkan dengan beberapa tulisan saya terbaru. Tapi yang jelas, apa yang saya inginkan hari ini adalah:

  1. Memiliki peningkatan kualitas ibadah
  2. Selalu bergairah untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan
  3. Menjadi orang baik

Tak banyak hal yang begitu ingin saya capai dalam kehidupan saya saat ini kecuali 3 hal tersebut. Saya begitu merindukan kehidupan diri saya yang baik, menjadi orang baik dengan kualitas ibadah dan kepemimpinan yang baik.

3 hal ini yang pernah hilang dalam kehidupan saya, dan saat ini ingin kembali saya capai kembali. Dan akhirnya… Saya sekarang 28 tahun sampai hari ini….

8 responses to “28 Tahun Sampai Hari Ini…

Tinggalkan Balasan

