MARTABAK HAR = (TAK LAGI) MENJUAL MARTABAK

Ada hal yang unik ketika saya menemani Ibu tercinta berbelanja di pasar Kuto Palembang. Saat sedang bosan menunggu, saya pun memutuskan untuk berjalan-jalan disekitar pasar. Dan saya pun menemukan sebuah toko dengan plang besar: MARTABAK HAR. Sebagaimana masyarakat Palembang ketahui dan juga mereka yang pernah datang ke Palembang. MARTABAK HAR merupakan salah satu ikon khas kota ini dimana MARTABAK HAR merupakan makanan dengan ciri khas kuah kari kambing kental dengan kentang sebagai kuah dari makanan telur ayam / bebek yang berbungkus kulit kalis dari tepung terigu. Saya pun bertanya, apa gerangan yang membuat toko tersebut masih memasang plang dengan ikon makanan tersebut?. Gambar yang saya ambil tersebut:

martabak-har

Kalo beneran, gak lucu rasanya masa’ Martabak jadi bahan dasar tas? 😀

22 responses to “MARTABAK HAR = (TAK LAGI) MENJUAL MARTABAK

  1. caknyo martabak har beralih bidang bisnis, dari makanan menajdi bisnis perlengkapan, mungkin mo melebarkan sayap lagi hingga membuka kursus membuat martabak HAR 😀

  2. Dio jual martabaknyo di lantai 2 mas, kan Planknyo dilantai 2..
    Wek…… Kek……….kek……..
    Atau Mungkin jugo Martabak Har raso Tas jadinyo “HARTAS’

    Tukeran link yuk….??

Tinggalkan komentar