Each Word Which Describes How Much I Need You…

Pernah merasa suatu kali kamu menemukan lirik yang mengena sekali dengan perasaan dan kondisi hati kamu saat ini? Entah itu puisi, penggalan adegan percakapan difilm atau yang paling banyak dari lirik yang ada disebuah lagu? Kalau sudah begini, tentunya lirik-lirik tersebut bisa jadi akan menjadi bagian dari kenangan masa hidupmu ya…

Oke… Mengapa kali ini saya menulis tentang perasaan. Persis seperti judul tulisan kali ini. Well, saya tidak mau begitu jujur tentang alasan mengapa saya menulisnya [boleh dong…]. Tapi, yang jelas… Entah sedang jatuh cinta atau teringat masa lalu, atau bisa jadi harapan tentang masa depan… Mungkin semuanya menjadi satu.

Saya pernah menulis di Blog saya ini tentang sebuah lagu dari Andra & The BackBone [Main Hati]. Judul lagu tersebut juga saya jadikan Katagori di Blog saya ini. Entah, mengapa… Isi lirik dari lagu salah satu Band kesukaan saya ini benar-benar mengena. Baik untuk perasaan saya dimasa lalu, sekarang maupun tentang harapan untuk masa yang akan datang…

Ada 3 bagian dari lagu tersebut yang bisa saya tangkap sebagai gambaran terhadap diri saya.

Bagian I
Tentang Kisah Masa Lalu:

“Seribu wanita… Yang pernah singgah… Hanya datang dan pergi… Dan tak ada hati…”
[Sebenarnya gak sampe ribuan, kisah cinta yang pernah saya jalani… Tapi mungkin berulang kali patah ditengah jalan]

Bagian II
Tentang Saat ini:

“Kau pun datang… Ada yang berbeda… Mengapa begini… Apa yang terjadi…”
[Keadaan dimana, disaat kecewa karena masih belum dapat melupakan masa lalu, datang seseorang yang membawa aura yang berbeda yang memberikan harapan baru]

“Tak pernah sebelumnya… Tak pernah ku duga…”
[Mencoba untuk mengingat kembali perbedaan rasa yang lalu dengan apa yang dirasa sekarang. Ternyata CINTA itu penuh dengan kejutan”

“Ku akui… Ku Main Hati… Ku tak bisa untuk memungkiri ku main hati…”
[Sebuah pengakuan bahwa secara jujur saya jatuh cinta dan itu tak bisa ditutupi]

Bagian III
Harapan Masa Depan:

“Bersamamu ku rasakan… Yang tak pernah kurasakan sebelumnya… Pencarianku berakhir… Karna ku tlah temukan dirimu..”
[Sebuah harapan yang tentunya diyakini penuh untuk dapat menghasilkan kebahagiaan]

Mungkin lagu ini menggambarkan bahwa Unconditional Love memang lah ada… Karena masa lalu seseorang lah yang membentuk orang yang kita cintai menjadi seseorang yang sekarang begitu kita cintai…

Selamat datang Cinta…

7 responses to “Each Word Which Describes How Much I Need You…

  1. Karena masa lalu seseorang lah yang membentuk orang yang kita cintai menjadi seseorang yang sekarang begitu kita cintai…
    apa artinya ini

Tinggalkan Balasan

