Apa Kata WAHYU Tentang Mereka….

Kali ini saya ingin mengutarakan apa yang ada didalam diri saya tentang mereka yang saya gambarkan dan sebutkan didalam tulisan saya kali ini. Saya senang sekaligus begitu bersemangat memiliki teman-teman dari berbagai latar belakang, baik usia, pekerjaan, hobi dan ketertarikan tapi begitu memberikan kesan yang dalam kepada diri saya saat ini. Mereka adalah salah satu unsur motivasi, inspirasi daya daya semangat untuk terus memiliki harapan, semoga hubungan yang tercipta tak hanya sampai disini saja. Mereka yang ada didalam tulisan saya kali ini adalah mereka yang sebagian tergabung kedalam Komunitas Blogger Palembang WongKito. Dan semoga saja, apa yang saya utarakan menjadi cerminan sesungguhnya dari pribadi mereka. Kita mulai ya….

Aditya Wirawan
Kata Wahyu : Sama sama suka kucing, bisa serius bisa santai abis…
Yang saya tiru : Data valid dan analisa yang tepat bisa jadi referensi yang baik

Almasyah Rasyid
Kata Wahyu : Ramah, Murah senyum, dewasa, gak banyak omong, gak neko neko…. ehm…. Pa lagi ya….. Oya… Gendut
Yang saya tiru : Penampilan COOL-nya

Ardy Hidayat
Kata Wahyu : Gak bisa diem, Susah bangun pagi, Gampang nyengir, Gak suka makan sayur
Yang saya tiru : Fokus terhadap satu hal

Aribowo
Kata Wahyu : Suka nyoba hal baru, Gak takut resiko
Yang saya tiru : Gak susah mikirin masalah

Andi B. Saleh

Kata Wahyu : This guy is a leader, penuh perhitungan, analistik, teliti
Yang saya tiru : Profesionalisme berjiwa enterpreuner

Bungaran/Ibunk
Kata Wahyu : Rame, Gak bisa diem, semangat, karena berbadan irit jadi rada susah dicari kalau ditengah keramaian
Yang saya tiru : Sedikit kegilaan juga diperlukan untuk sukses

Cherry Lembek
Kata Wahyu : Big size, tertawa full version, gak banyak mikir langsung gas
Yang saya tiru : Gampang akrab

Eriek
Kata Wahyu : Deskriptif, punya penampilan yang adem, santai
Yang saya tiru : Nyantainya itu yang asik

Ferdi
Kata Wahyu : Cool abis, tepat janji, gak banyak tingkah, simple
Yang saya tiru : Gak gegabah

Firdaus Ethan
Kata Wahyu : Gak banyak ulah, monggo wae, gak malu buat belajar
Yang saya tiru : Gak gampang sakit hati

Idrus
Kata Wahyu : Pake kacamata bikin kesan lugu… Cepet akrab, dan gak sungkan buat turun tangan
Yang saya tiru : Gampang membantu orang bisa menambah teman

Jafis
Kata Wahyu : Jujur, Baik hati, Humble (rendah hati), Kocak, pantang menyerah
Yang saya tiru : Pengalaman guru yang baik, Sabar kunci hasil terbaik

Khotop
Kata Wahyu : Murah senyum, familiar, humble
Yang saya tiru : Terbuka

MAWA
kata Wahyu : Kecil, ceplas ceplos, gak malu malu
Yang saya tiru : Kecil begini aja bisa dapet cewek manis, pa lagi gue… Hahahaha

M. Aulia
Kata Wahyu : Tampang Alim-nya yang bikin adem
Yang saya tiru : Sederhana dalam penampilan

M. Farhan
Kata Wahyu : Ekspresif
Yang saya tiru : Panggilah seseorang dengan panggilan yang akrab

Molavi Arman
Kata Wahyu : Slackware abis…
Yang saya tiru : Gak banyak omongannya itu yang sedep…

Muda Ali
Kata Wahyu : Banyak nanya, Gampang ngasih tanggapan
Yang saya tiru : Ternyata Olahraga rutin itu bagus ya….

Nadhia
Kata Wahyu : Hehehehehe…
Yang saya tiru : Mikirnya yang gampang aja…

Nadia Syafiqoh
Kata Wahyu : Well, simple, gak sungkan bergaul
Yang saya tiru : Simple itu asik…

Nike F. Andaru
Kata Wahyu : To the point, praktis, Ibu rumah tangga yang masih tetep bisa gaul bareng kita
Yang saya tiru : Persiapan itu diperlukan

Ouja
Kata Wahyu : Cuek abis, Asik dibuat Nge-Joke, Kalo ngobrol sambil ngerokok sama ni anak Muantebb Banget, Gampang bikin suasana rame, Pinter
Yang saya tiru : Jangan cengeng dengan wanita…. [karena tidak akan ada RIDER wanita]

Petrus
Kata Wahyu : Big Guy, Gak sungkan, gampang ketawa
Yang saya tiru : Gampang berbaur

Rahmat/Maxs
Kata Wahyu : Setia dengan wong rumah
Yang saya tiru : Ya itu… Kalo udah punya, harus setia

Ranny
Kata Wahyu : Suasana serius yang dikemas dalam paket Santai, Pinter bikin makanan
Yang saya tiru : Pecicilan bisa bikin akrab, masak itu mengasyikan

Rio
Kata Wahyu : Asik buat temen ngobrol, gampang buat tema
Yang saya tiru : Saying ‘hai’ to everyone is good

Raja Iblis
Kata Wahyu : Ingin dengar RajaIblis tertawa? Dengarkan orang ini, Sumpah, ni orang asik bro…
Yang saya tiru : Langsung ke Topik, Jangan pelit kasih masukan

Triana
Kata Wahyu : Duh, ni anak imut deh…
Yang saya tiru : Imut is Cute

Nah, itu semua adalah tanggapan saya pribadi sekaligus banyak hal yang say bisa ambil untuk saya jadikan bahan untuk bisa belajar menjadi orang yang berkembang dari hari ke hari. Saya beruntung berada dalam lingkungan pergaulan dimana mereka ada disekitar saya. Semoga ini bisa terus terjalin sampai batas yang ditentukan.

Thanks to:
Komunitas Blogger Palembang WongKito

28 responses to “Apa Kata WAHYU Tentang Mereka….

  1. kata jafis soal Wahyu :
    type lelaki bertanggung jawab, melindungi, pemberani, dan kerja keras…
    yang aku pelajari : selalu optimis, dan setiap yang harus dilakukan itu harus jelas dulu aturan maennya…

    tetap berjuang saudaraku..
    mari bersama rapatkan barisan… untuk sebuah perubahan yang lebih baik…

  2. kata jafis soal Wahyu :
    type lelaki bertanggung jawab, melindungi, pemberani, dan kerja keras…
    yang aku pelajari : selalu optimis, dan setiap yang harus dilakukan itu harus jelas dulu aturan maennya…

    tetap berjuang saudaraku..
    mari bersama rapatkan barisan… untuk sebuah perubahan yang lebih baik…

  3. M. Farhan
    Kata Wahyu : Ekspresif
    Yang saya tiru : Panggilah seseorang dengan panggilan yang akrab

    wah thx kak kalo nilai aan cak itu……btw panggilan yang akrab tuh cakmano😀

  4. – kata awank soal wahyu : nahh seneng nian samo kucing caknyo. lebih seneng dari aku. Terus berapi2 kalo punya ide
    – Yang aku pelajari : lebih yakin bahwa kucing itu hewan yang pantas aku anugrahi hewan kesayanganku
    😀

  5. Iya… Kamu orangnya suka salah kasih LINK…..😀
    Yang aku ambil sebagai hikmahnya… jangan pernah kasih link salah.. Hihihihihi

    Becanda An…

  6. kata Wahyu : Kecil, ceplas ceplos, gak malu malu
    Yang saya tiru : Kecil begini aja bisa dapet cewek manis, pa lagi gue… Hahahaha

    catet ye…bukan manis be tapi cantik, imut n penurut jugo..hehe

  7. ternyata anak ini emang bener seorang pemerhati, bahkan dia bisa mendeskripsikan satu persatu sifat en sikap temannya, dan mengambil nilai positif dari orang tersebut…

    welll salute for you bro ….

Tinggalkan Balasan

