[KopDar] Dari Majelis Ta’lim Ke KopDar Dadakan

Ultah Majelis Ta'lim

Memang agak telat mungkin saya posting tentang artikel ini. Tapi… Ya.. gak apalah, namanya juga berita ringan. Kemaren, tepatnya hari selasa 20 Mei 2008, saya diminta oleh ibu – ibu yang tergabung dalam majelis ta’lim dikomplek saya untuk menjadi tukang poto acara ulang tahun majelis ta’lim mereka yang ke-10. Awalnya, saya agak ’emoh’ tapi lantaran saya sudah cukup dikenal oleh mereka (karena saya seorang anak baek-baek)πŸ˜€ Ya… saya pun nerima. Itung-itung sapa tau ada anak gadis mereka yang mau mereka jodohin sama saya (Ha…hahaaha…). Saya sempat berpikir kalo udah ngumpul bareng ibu-ibu, ya.. begitu deh.. pastinya ruamee abis… Tapi untung lah, perkiraan saya meleset. Ternyata asik juga, ada juga remaja masjidnya, jadi gak begitu sungkan. Tugas pun dimulai, jeprat sana jepret sini… Akhirnya, gak disangka… Ibu saya merebut juara dua Kategori Hapalan surat Yasin... Hore…!!!!!

Depan Masjid

Eh… gak lama setelah misi dijalankan, muncul orang Pal TV… Nah lo… kayaknya saya tau sama ni anak. Baru aja menggelar ritual Pecah Telok di Millis WongKito, ni anak muncul diacara ini… Gak lama setelah dia menenteng kameranya, saya samperin…

Saya : “Kamu Suzan ya…”
Suzan : “Iya, kok tau…”
Saya : “Hehehe, barusan Pecah Telok kan? Udah lulus belon?”
Suzan : “Hahaha, kok ketemu disini…??? Kayaknya udah tuh… O ya… namanya siapa?”
Saya : “Wahyu…”

Sambil disempet-sempetin, kita ngobrol singkat seputar Komunitas Blogger WongKito. Mulai dari Millis sampe Citizen Journalist. Eh, karena mungkin saya begitu semangat cerita soal WongKito… Suzan nawarin saya buat janjian ngobrol lebih lanjut soal komunitas WongKito. Karena hari libur, jadi saya gak begitu sibuk-sibuk amat. Langsung aja saya bilang Okay… Walah, jadi KopDar dadakan neh… Tempat dan waktu langsung di-setting. Akhirnya disepakati ketemu n Ngobrol di JCo jam 7 Malem.

Nyorot Tumpeng

Jam 7 kurang, saya SMS Suzan. Gak taunya, tempat berubah. Digeser dikit, tepatnya di Excelso. Langsung aja ngacir ke TKP buat menuhin janji. Pas nyampe, gak pake BA BI BU langsung hajar soal Blog. Ternyata, lumayan Kuenceng juga HotSpot disana. Dan gak hanya itu, saya dapet pelayanan yang lumayan. Gak pake pesen-pesenan lagi, saya langsung disuguhin Cappucino… Langsung dihajar, namanya juga rejeki… Pantang ditolak. Kurang lebih 45 menit kita ngobrol, Suzan en temen-temennya nawarin nonton bareng. Waduh, jam 8 malem nonton…??? Terpaksa dengan berat hati ditolak, lantaran Nyokap nyuruh jangan pulang malem-malem. Maklum, saya memang anak ’emak’πŸ˜€

Lokasi KopDarSayaSuzan OnLine

So, itulah yang bisa saya ceritain tentang Dari Majelis Ta’lim Sampai ke KopDar. Karena KopDar bisa mencairkan suasana dari hubungan psikologis yang sudah terjalin dari Millis ke dunia nyata. Ya… biar bisa lebih kenal karena kalo ngandelin Millis gak tau orangnya gimana. Kan enak kalo udah ngeliat di Dunia Nyata rupa orangnya…

Yang belon pernah KopDar… Buruan KopDar deh…

9 responses to “[KopDar] Dari Majelis Ta’lim Ke KopDar Dadakan

  1. Waa seru juga punya pengalaman kopdar dadakan gt.. Hehe.. Untung dah pernah kopdar..Tp d jogjaa je, ikutan bekisarny cahandong ^^

  2. hahaahahahha… semangat banget ceritanya , fotoku koq pada gak ada yang cantik…. heheheh secara juga ngambilnya sembunyi-sembunyi, btw thanks ya wahyu, finally I found someone wanna give me a lot information about blog, thank you very much ….. kapan – kapan nongkrong lagi yuk ??????? heheheh

  3. wahhh seru juga tuh kopdar dadakan… tp ..masa ga berani nonton jm 8 mlm, mas? mami pasti ijinin deh..apalagi sama cewek2 cantik itu..hehe… btw foto kucingnya seru juga…tp teteup ganteng ammar Jr.. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s