[Jatuh Cinta] Walau Bukan yang PERTAMA Tapi Selalu Nampak Berbeda…

Kamu mungkin pernah JATUH CINTA…??? Atau mungkin LAGI Jatuh Cinta…??? Mungkin bukan untuk pertama kalinya kamu [saat ini] Jatuh Cinta, tapi yang jelas… Jatuh Cinta selalu memberikan kesan yang begitu Luar Biasa bagi mereka yang Jatuh didalamnya… Entah, apapun yang dirasa… Jatuh Cinta itu [menurut saya] seperti dalam keadaan yang begitu nyaman, aman, dan sulit untuk merasakan hal lain selain CINTA…

Entah, sejak kapan perasaan / keadaan yang seperti ini dinamakan JATUH CINTA… Kalo menelisik kata per katanya… kayaknya rada sulit nyambung dengan keadaan yang sebenarnya yang bisa membuat seseorang tersebut begitu gak bisa lepas atau berlari dari keadaan yang memberikan sejuta perasaan yang tentunya begitu mengesankan…

Selalu Nampak Berbeda kalau sedang Jatuh Cinta. Keadaan ini selalu saja membuat seseorang yang mengalaminya menjadi sosok yang berbeda, benar-benar tampak berbeda. Mulai dari hal-hal kecil seperti suka senyum-senyum sendiri sampe sampe gantung diri, semuanya karena CINTA…

Banyak kisah yang menggambarkan tentang Kekuatan Cinta / The Power of Love, mulai dari yang manis sampai yang tragis… Semuanya benar-benar bisa menjadi bagian yang begitu membekas dan bisa saja memberikan makna terdalam bagi kehidupan manusia…

Saat dia hadir, sulit untuk menolak kehadirannya… Semuanya begitu sempurna dan tak bisa dianalisa dengan logika… Walau tak jarang akhir dari kisahnya sering berakhir menyakitkan, tapi itu tak bisa membuat manusia berhenti untuk mencintai dan rela untuk dicintai…

Mungkin itulah yang bisa disebut The Power of Love, kekuatannya gak bisa dibendung… Walau [mungkin] bukan yang pertama untuk Jatuh Cinta, tapi setiap kali sudah terjatuh semuanya bisa tampak berbeda…

Benar-benar BERBEDA…

Aku bersyukur, engkau tercipta untuk ku saat ini…

Tambahan:

Cinta gak pernah memihak kepada siapa pun karena itu walau sedikit yang kita tau tapi kalau cinta sudah mengambil alih posisi itu bukan alasan untuk menolak cinta.


Pernah denger kan kejadian seperti ini:


“Gue suka banget ma lo… Gimana lo terima gak cinta gue..???”
“Gimana ya… kangen sama suka itu beda tipis, lagian juga kita belum begitu kenal dan jarang ketemu kan… Cuma modal sms doang ma nelpon.. kok kamu bisa suka kayak gitu…????”

Nah, menurut saya, Cinta gak bisa diukur ukur, kalo udah dateng ya dateng aja gak usah pake analisa yang mendalam. Saya ambil contoh:

Kita Cinta kepada Tuhan, tapi pernahkah kita ketemu sama Tuhan hanya untuk membuktikan bahwa Dia cinta kita ataupun kita cinta Dia…????

Jadi kesimpulanya: Jangan pake data-data analisa dalam merasakan Cinta, karena cinta itu gak tau diri… Jadi, kitalah yang bersiap diri..

Selamat datang Cinta…

13 responses to “[Jatuh Cinta] Walau Bukan yang PERTAMA Tapi Selalu Nampak Berbeda…

  1. Kadang kala saat kita jatuh cinta, ada perasaan tidak ingin mengungkapkan perasaan itu. Kadang kita takut untuk mengungkapkan cinta karena takut tersakiti. Akhirnya mencari cinta sejati yang lebih berarti, dan tidak akan merugi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s