[Wong Kito] WE ARE READY FOR BLOGGER DAY…!!!

Wong Kito

Here We Are… Ladies and Gentlemen…!!!


Dalam waktu dekat, Komunitas Blogger (‘terbaik’ harapan saya pribadi loh…) di Sumatera Selatan Wong Kito, akan mengadakan sebuah acara yang menjadi simbolisasi komunitas Blogger dimanapun yaitu BLOGGER DAY. Acara ini dibuat dengan konsep (rencananya) berbentuk Talk Show yang juga (rencananya) akan mengundang Presiden Blogger Indonesia, Enda Nasution. Tapi sebelum itu, komunitas (kebanggaan) ini telah menjalin kerjasama dengan salah satu situs terkemuka di Indonesia, yaitu KapanLagi.com.

Cihuyy…. (makasih ya Allah) Komunitas ini diperjuangkan oleh para anggota yang benar-benar komit untuk punya sebuah Komunitas Ber-VISI untuk masyarakat…

Acara tersebut akan diselenggakan pada:

Hari/Tanggal:
Kamis, 1 Mei 2008

Tempat:
Ketty Resto Palembang Indah Mall Lt. 3 Palembang

Pukul:
13.00 WIB

Jenis Acara:
Talk Show 3 sesi menarik

Pembicara:
Presiden Blogger Indonesia-Enda Nasution

Gak cuma itu aja yang bisa kamu ketahui tentang Blog dan Blogger, karena acara ini adalah sebuah acara yang sangat monumental banget. Jadi semuanya serba PERTAMAX… Denger-denger ni acara blogger daerah Pertamax yang diresmiin oleh Presiden Blogger Indonesia. Trus, ni adalah komunitas blogger Pertamax yang terang-terangan publikasi ke masyarakat dan media. Trus juga, ni komunitas Pertamax di Sumatera yang udah kerjasama dengan KapanLagi.Com… Sayang kemaren gak dapet janji sama Walikota Palembang Ir. H. Eddy Santana Putra, MT buat ngebuka acara tersebut. Tapi, gak masalah karena Pengusaha Besar Palembang H. Romi Herton SH., MH. (Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia / HIPPI Sumatera Selatan) udah Konfirmasi buat dateng keacara tersebut.

Dilokasi acara juga tersedia berbagai fasilitas diantaranya: Akses internet (HotSpot) Gratis…!!!! Makan Siang bareng, Merchandise en masih banyak lagi. Dengan harga tiket yang luar biasa gak sebanding alias MURAH BANGET cuma Rp. 30.000.- doang kamu bisa dapetin berbagai fasilitas yang udah disebutin diatas.

EnBe:
Untuk dapetin info yang lebih lengkap, silakan klik di www.wongkito.net
Pesen tiket ke: nike@wongkito.net

Hadir ya….!!!!! Kami Tunggu… Semangat…. Banzai…!!!!

19 responses to “[Wong Kito] WE ARE READY FOR BLOGGER DAY…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s