[Main Hati] Saya Jatuh Cinta…

Teringat kembali dengan sebuah kisah romantis yang saya simak dari sebuah Film yang lumayan udah lama.  Film itu berjudul BINTANG JATUH (2000),  yang main Diandra Pramitha Sastrowardoyo a.k.a Dian Sastro. Film ini berkisah tentang cinta yang gak ada embel-embel semacam ciuman dan adegan-adegan yang musim banget didalam film Indonesia sekarang. Ya… Secara dibuat dengan biaya sendiri dan gak dibantu dengan Promosi yang gede-gedean alias komersil jangan harap bisa ngeliat tampilan gambar yang WAH, Setting adegan yang sempurna, atau Dubbing yang mulus…. Karenasemuanya dibuat dengan kapasitas Dana yang terbatas. Overall, inti ceritanya bagus banget…., tapi JUJUR Saya menaruh 4 jempol untuk Film ini… (nambah jempol kaki hehehe). Trus apa hubungannya nih film dengan judul diatas…??? Eits.. belon kelar bahasannya… Setelah selesai mengulang memori lama dengan menonton film tersebut, tanpa sengaja saya mendengar lagunya Andra & The BackboneMain Hati… Walah… Beneran nih lagu memper-MAIN-kan HATI saya… Sejenak, teringat semua kisah cinta yang pernah saya lewati dengan (beberapa) mantan pujaan hati… Mulai dari yang berakhir secara baik-baik sampai berakhir dengan tragedi… Tapi bukan saya mau menceritakan apa yang pernah saya lewati, tapi berkaitan dengan postingan saya yang kemaren tentang CINTA TULUS, nampaknya lagu MAIN HATI ini seperti perwujudan akhir cerita bagi sang lelaki… Dan saya ingin sekali mengalami apa yang digambarkan oleh lagu tersebut. Dan juga dalam film BINTANG JATUH digambarkan bahwa terkadang CINTA yang SEBENARNYA berada tak jauh dari kita berdiri… Mungkin Anda kurang menangk apa maksud saya (tapi kalo udah nonton filmnya, pasti mengerti)

Tapi, imagi saya tentang CINTA tiba-tiba rada kacau lantaran lagu berikutnya adalah  D’MasivCinta Ini Membunuhku… Waduh, jangan sampe kejadian (lagi) kayakyang digambarkan lagu ini…  Tapi satu hal yang ingin saya tekankan…

“CINTA ITU JANGAN DIANALISA TAPI DIRASA… IKUTI IRAMANYA JANGAN MENENTANG ARUSNYA… KELAK, DIUJUNG SIMPULNYA, AKAN KAU TEMUKAN TAMBATANNYA…” (anonym)

Mungkin ada benarnya pernyataan tersebut… Well, saya pribadi begitu menikmati ‘CINTA’ yang saya rasa (saat ini) cukup untuk diri saya sendiri…

8 responses to “[Main Hati] Saya Jatuh Cinta…

  1. Cinta …
    Apa itu cinta
    Kadang membuat patah hati
    Kadang membuat senang hati

    Cinta sejati
    Cinta hakiki
    Akan kita temukan
    Suatu hari nanti

Tinggalkan Balasan

