[SAYA GANTENG] “Hayo Kita Foto Bareng, Mau Ya…”

Saya SANGAT yakin pada saat Anda membaca tulisan ini banyak sekali yang TIDAK akan percaya… (hahahahaha) Ini benar-benar FAKTA yang tak terelakan. Bahwa seorang Wahyu Budiyono DIMINTA foto bareng oleh seorang Artis Indonesia… Dialah, Elma Theana….!!!!!! Gak percaya…???? (sapa suruh…) Ini kronologinya..

Background :


Lagi didepan tipi, nonton MotoGP seri Estoril Belanda, yang lagi tanding kelas 250 cc. Saya beneran gak tau kalo di Posko Romi Herton ada obrolan dengan sang artis… Setelah selang beberapa waktu, orang-orang yang ada disitu rada ribut, “foto dong… foto dong…”. Saya pun menoleh kearah suara tersebut. Terdengar suara cewek: “Boleh… boleh… hayo sama yang mau foto…” sambutnya ramah. Saya pun cuek (secara orang ganteng…). Gak begitu lama, sambil masih asyik nongkrongin balap MotoGP. Saya ditepuk dari belakang sambil disapa: “Mas ganteng yang pake baju biru ini belum foto sama saya, hayo kita foto bareng… Mau ya..”. Saya pun dengan santai menjawab: “Gak masalah…”. Dan… hasilnya seperti ini:

Saya & Penggemar

Terlihat sekali kalo Elma Theana, ‘benar-benar’ ngefans sama saya (huahahahahaha). Tuh, liat aja… dia sengaja menyondongkan sedikit badannya ke raha badan saya… Mau pose mesra, tapi (lagi-lagi) karena saya ORANG GANTENG, agak pasang postur dikit… Ehm, mungkin itu aja yang bisa saya bagi sama Anda tentang kenyataan lain dari diri saya. Maaf, buat para pria yang baca komentar ini…

EnBe:
Info lebih lanjut, tanyakan langsung kepada saya… Maaf, Jafis… terima ini sebagai sebuah kenyataan dunia yang sesungguhnya…

19 responses to “[SAYA GANTENG] “Hayo Kita Foto Bareng, Mau Ya…”

  1. Lohhhh skrinsutnya mana toh iki?? duh mas wahyu..mas wahyu…Apa browserku yg gak ngeload ya?

    Gimana saya mo yakin nih kalo mas wahyu itu ganteng?? hehehe…

    #Kak jafis dibawa-bawa, nasibmu kak…πŸ™‚

  2. Hoax, pasti itu… Kualitas fotonya gak memadai untuk membuktikan kalo itu bener-bener Elma dan Wahyu. Liat metadata dulu. Huehehehe…

    Tapi hebat tuh, Wahyu main cool aja bisa dapet Elma Theana, gimana kalo memang diniatin ya?

  3. pakar berkata:
    itu foto asli rekayasa …
    wong saya tahu siapa yg bikin …
    tunggu aksi saya …

    wakkakaaakkakaaaa …

  4. Hmmm….. ada tiga kemungkinan di sini :
    1. Wahyu emang foto bareng Elma
    2. Foto itu palsu, dlm arti foto Elma dgn foto Wahyu digabung seolah bersebelahan
    3. Foto itu asli, tapi yang di sebelah wahyu bukan Elma (secara kualitas gambarnya kurang baik, jadi kurang jelas itu beneran Elma atau bukan).
    Bila dianalisa, kemungkinan cerita di atas benar cuma 33,3%. Dengan kata lain 66,67%-nya REKAYASA.

    Payo ngakulah…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

