[Kucing] Saya Mencintainya… Miauw…

Kalo saya boleh nanya, apakah kamu suka kucing? Kalo jawabannya ‘IYA’ Tulisan ini pas buat kamu, Saya penyuka kucing dan kalo ngeliat kucing, say seperti melihat kedamaian yang sebenarnya. Dengan tampang yang tanpa dosa, cuek dan sedikit bandel beneran menggambarkan sebuah dunia yang tanpa tuntutan.

Diciptakan sebagai hewan ‘buas’ kucing menjadi salah satu hewan yang kehidupannya tak lepas dari perjalanan takdir manusia. Menjadi hewan yang dekat dan banyak mempengaruhi manusia, kucing tumbuh sebagai sebuah ikon, simbol bahkan jatidiri bagi siap saja yang menyukainya, termasuk saya.

Saya gak membahas terlalu jauh, karena kali ini saya hanya ingin berbagi kesenangan saya terhadap kucing. Kalo kamu melihat gambar ini, apa yang kamu rasa…????

The Eternal Love

Dunia Yang Sebenarnya

9 responses to “[Kucing] Saya Mencintainya… Miauw…

  1. duh .. aku kok dak sdikitpun liat kedamaian di tampang kucing ye. malah trauma, phobia samo kucing. gara2 dulu waktu kecik, ado kucing yang nyerang dan nyakar muko kawan aku. sejak itu aku pasti lari ketakutan kalo ado kucing di deket aku. tapi sekarang dak lagi. malu samo umur. dak takut lagi. paling2 kalo ado kucing lewat lsg “husss … husss”

  2. Wahh.. saya juga suka kucing. kucing paling lama pernah saya pelihara selama 6 tahun, dari kecil ampe ilang. Lucu bgt, itu kucing tercantik yg pernah saya punya. Suaranya merdu, namanya emon😀

  3. Saya suka kucing, saking cintanya, saya sampai membuat tulisan tentang bahasa kucing di blog saya….. baca tulisanku tentang kucing ya……😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s